PENGHARGAAN APRILLIA HENNA TAHUN 2016

henna pernikahan henna tangerang piagam penghargaan hennahenna pernikahan henna tangerang piagam penghargaan henna

henna pernikahan henna tangerang piagam penghargaan henna
henna pernikahan henna tangerang piagam penghargaan henna

henna pernikahan henna tangerang piagam penghargaan henna   

Untuk menyambut Hari Jadi Kota Tangerang Selatan ke-8 Kantor Penanaman Modal Daerah (KPMD) menyelenggarakan malam penganugerahan Investment Award 2016 untuk lebih meningkatkan investasi daerah. Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Mercure Alam Sutera ini dibuka langsung Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Rabu, (23/11/2016).



Alhamdulillah kami Aprillia Henna Art dengan bangga mendapatkan salah satu kategori penghargaan dalam acara tersebut dengan Kategori Wirausaha Pemuda Inovatif dan Kreatif Kota Tangerang Selatan 2016. penghargaan pertama kami dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan ini akan menjadi pemacu kami untuk terus berkarya dan semakin bisa bermanfaat untuk orang banyak. Kami berharap pemerintah bisa membuka ruang untuk para UKM untuk kemajuan dalam berbagai aspek, dan jangan terpaku dengan salah satu organisasi atau komunitas bisnis dalam melakukan penilaian dan memberikan penghargaan seperti yang saya dapat ini. kami berharap pula pelaku ukm khususnya saya bisa terus mendapat ruang dalam promosi dan event event yang diselenggarakan pemerintah Tangsel. memang kemenangan kami banyak mendapatkan kontroversi di berbagai pihak, maklum saja karena kami bukan salah satu anggota dari kalangan komunitas bisnis dan wirausaha yang ada di Tangerang Selatan. saya yakin tim penilai mempunyai banyak pertimbangan dalam menentukan kemenangan ini kepada saya. kami murni dipilih dan di monitoring langsung oleh tim pelaksana kegiatan ini, tidak ada suap menyuap dan tidak ada faktor faktor lain yang banyak didebatkan oleh kalian sesama pengusaha lainya. tak perlu dipusingkan tentang siapa yang mendapatkan kemenangan ini, yang terpenting kita terus berusaha berkarya tanpa batas,, karena "ketulusan akan menciptakan kemenangan,dan  terkadang obsesi bisa menjadi penghalang" 

Investment award adalah suatu kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam rangkaian kegiatan ulang tahun Kota Tangerang Selatan pada tiap tahunya. maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini, seperti yang dilansir dari handbook KPMD Tangsel yaitu, agar mampu mendorong gairah investasi bagi perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) atau Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) melalui keteladanan, menciptakan iklim investasi yang kondusif dan sehat bagi perusahaan PMA dan PMDN di Tangerang Selatan, serta menjadi upaya pemerintah untuk melindungi para investor disemua kegiatan usaha dalam berbagai aspek.

 Dalam sambutannya Walikota Airin Rachmi Diany mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan tersebut untuk memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih dari Pemkot Tangerang Selatan kepada investor.  "Penataan pembangunan di Kota Tangsel tidak mungkin maju pesat jika tidak ada kontribusi dari investor," katanya. 

"Investasi bermodal besar, menengah maupun kecil sudah memberikan sumbangsih kepada Pemkot Tangsel," ujarnya. Tahun ini, sambung Walikota, Kota Tangerang Selatan menerima penghargaan sebagai kategori Kota Terbaik dan Potensial Untuk Investasi di ajang Indonesia's Attractiveness Award (IAA) 2016. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur.
"Memberikan keamanan dan kenyamanan terus dijaga agar investasi terus meningkat," ucapnya. 
Sementara Kepala Kantor Penanaman Modal Daerah (KPMD) Kota Tangerang Selatan Oting Ruhiyat mengatakan, kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kemitraaan Pemerintah–Swasta, dalam menciptakan iklim investasi yang kondusif di Kota Tangerang Selatan.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar